Sunrays

Blogger Template by ThemeLib.com

My Holiday ^^

Published by koharu under on 21.17
Liburan sekolah, gw pergi ke beberapa tempat
1.

Terletak di Banten dan tempatnya... keren bangeeet!!! Bayangin dong, saking jernih lautnya, gw baru masuk nih ke laut, kira-kira sebahu gw aja udh bisa ngeliat banyak ikan. Pokoknya! AAAAA..pengen kesana lagi!!






2. Tahun baruan di




Menyenangkan juga kok...terutama di Hyatt!!
Hotel yg paling gaul yg pernah gw tempatin yg menyediakan layanan yg tdk pernah ada di hotel-hotel lain yg pernah gw tempatin....yaitu layanan......

makan malam pake SUSSSHHHHIII!!! AAAAAA.....sumpah gaol bangeeet!


Foto di Bandung :
Terus tuh ya..pas makan malem di Hyatt, ada orang yg mirip sama Nikishido Ryo!!





















Ini yg asli


Hah?menurut lo ga mirip? Hmm...tp pas gw liat kemaren miriip bangeet! Secara aktor Jepang yg gw suka Nikishido Ryo. Pokoknya cool!


Yah...sekian my holiday journey

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Profile

Foto saya
My name is koharu and study in 19 Junior High School. I love art and korean drama.